Breaking News

Selasa, 25 Oktober 2016

JESIKA DAN KOPI ACEH

Berat rasanya mata ini untuk kupejam, tidak seperti biasanya begitu berada diantara kasur dan bantal tak terasa terdengar ayam berkuruyuk menandakan pagi sudah tiba. Begitu lelapnya tidur saya malam-malam sebelumnya, tapi yang kurasa malam ini lain seperti biasanya, "ah inikah efek bila kopi sudah menjadi sebuah minuman".
Inilah sepenggal pertanyaan yang muncul dalam pikiran saya, karena biasanya saya tidak pernah minum kopi, tadi magrib saya mencium aroma kopi yang begitu mengoda, apalagi terdengar suara merdu cewek dari dalam rumah "kopi ini pasti enak, seperti orang yang buat". Tanpa pikir dua kali langsung saya minum kopinya, saya curiga, ini pasti yang buat ibunya sirahmat mantan tunangan saya enam tahun lalu.
Cobak kalau jesika yang buat kopinya, pasti sudah dari tadi saya tidur panjang,,,eeis,,,jangan salah dulu, bukan maksud saya menuduh jesika yang membuat kopi yang mengandung racun sehingga saya bisa tidur panjang alias "wabakiras" . Tapi ketahuan sama ma sirahmat minum kopi dari cewek lain, iiih....parah,,,,marahnya melebihi racun sianida yang terkandung dalam kopi jesika.
Apa yang bisa kulakukan bila reaksi kopi sudah menjalar keseluruh tubuhku, terutama pada bagian mata yang tak bisa kupejam, sendirian ditengah malam ditemani hp digengam, dalam kesunyian kuteringat nasehat buk guru waktu masih sekolah dulu. Obat untuk bisa tidur dengan cepat ya baca buku.
Pas kebetulan tadi siang dapat hadiah buku dari pak Anwar Zaini. Kucoba membuka perlembar untuk kubaca, tak ada efek juga mungkin kekuatan kopi melebihi dari baca buku, kemudian ku coba buka tab A8, saya baca pesan babe Nurdin Aceh Timur divirtual IGI Atim "seluruh pengurus IGI, setiap hari minggu wajib bikin karangan, minimal satu sampai 3 halaman saja. hal-hal yang ditulis juga bebas, yang penting dituangkan dari dalam kepala, bukan dari tombol Paste...".
Apa yang bisa kutulis, saya tidak ahli dalam mengurai kata-kata, saya miskin kosakata, kurang ide, tidak kreatif. Sungguh jauh berbeda dengan bgMusmarwan Abdullah, saya suka baca tulisan beliau di fb, beliau juga hebat sudah bisa menghasilkan beberapa buku, yang paling menarik dan kepingin saya baca buku "DIJAMIN BUKAN MIMPI" .mengapa saya kepingin baca buku tersebut,,,karena saya bermimpi pengin bisa nulis dan bisa menghasilakan buku tapi mimpi saya jauh panggang dari api. Trus saya juga suka seperti tulisan pak Syafar Uddin yang bisa dimuat dimedia cetak, saya sudah pernah menulis tapi tak pernah satupun tulisan saya dipublikasi, emang sih saya sering nulis status aja difb, makanya tulisan saya tidak dipublikasi,,,,hehehe

Tidak ada komentar:

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog